BERITA TERKINI

Antisipasi Balap Liar dan C3, Polresta Bogor Gelar Operasi Besar

Teropongnusa.com, Bogor - Sebanyak 200 Personil Polresta Bogor Kota ditambah Unit Patmor Brimob Kedung Halang-Bogor dilibatkan dalam Operasi Skala Besar yang dilaksanakan Polresta Bogor Kota, Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 23.00 WIB yang dipusatkan di Tugu Kujang Kota Bogor.

Operasi yang langsung dipimpin Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. bertujuan untuk mencegah gangguan kriminalitas di Kota Bogor, terutama aksi balapan liar dan kajahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor).

Kami akan terus menekan angka kriminalitas di wilayah Kota Bogor, agar Kota Bogor bisa nyaman dan tenteram, kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. saat mengawasi jalannya operasi.

“Kami tidak akan segan bertindak tegas kepada para pelaku kriminal, terutama yang menjadi sasaran dalam operasi kali ini yakni terutama aksi balapan liar dan kajahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor),” jelasnya.

Masih kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. selain Hartibkamtibnas jajaran kepolisian juga melakukan razia kendaraan untuk memeriksa kelengkapan surat dan pemeriksaan selektif terhadap penumpang dan angkutan barang yang diduga terdapat barang-barang yang mencurigakan seperti narkoba, sajam, senpi dan barang-barang lainnya yang diduga akan digunakan untuk melakukan kejahatan.

“Seluruh personil yang bertugas kami bagi menjadi 3 zona, dengan sasaran utama tempat-tempat yang sangat rawan aksi tawuran dan balapan liar. Sementara untuk Body Sistem Apel Tugu Kujang dilakukan oleh jajaran Brimob Kedung Halang,” tandasnya.

Sekedar untuk diketahui, sebelum pelaksanaan Apel Operasi Skala Besar, terlebih dahulu seluruh personil dilakukan pengecekan kelengkapan dalam pelaksanaan tugas yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Hari Kuncoro [Red]

[newswartapublik]

Tidak ada komentar