BERITA TERKINI

Koramil 0810/07 Patianrowo, Masyarakat Serta Polsek Bangun Madrasah Dan Jembatan

Teropongnusa.com, Nganjuk - TNI dalam hal ini Kodim 0810/Nganjuk terus berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Koramil 0810/07 Patianrowo, Selasa (10/10). Sejumlah personel TNI ikut melakukan karya bhakti membangun MI Al-Ma'unah dan membangun jembatan penghubung di Desa Tirtobinangun.

Karya bhakti dimulai sekitar pukul 07.00 Wib, sejumlah personel Koramil 0810/07 Patianrowo bergotong-royong dengan warga dan personel Polsek Patianrowo untuk membangun madrasah dan jembatan.

“Jembatan ini sangat penting karena menghubungkan Desa Tirtobinangun dengan Desa Rowomarto sehingga bisa mempercepat perkembangan ekonomi Desa Tirtobinangun,” kata Peltu Wagiman Bati TUUD Koramil 0810/07 Patianrowo mewakili Kapten Inf Widodo Danramil 0810/07 Patianrowo.

Lebih lanjut Peltu Wagiman mengatakan, di usianya ke-72, TNI berusaha terus untuk dekat dengan masyarakat. Termasuk dengan membantu masyarakat jika mereka mengalami kesulitan. Makanya, saat ada pembangunan madrasah dan jembatan penghubung desa, TNI langsung ikut bergotong royong melakukan pembangunan. Di manapun TNI akan selalu dekat dengan masyarakat,” terangnya.

Untuk diketahui, karya bakti pembangunan madrasah dan jembatan berlangsung hingga pukul 11.00 Wib dan diikuti puluhan orang termasuk polisi dan warga setempat.

Sementara itu, H.Sukamto ketua Komisi A DPRD Nganjuk yang juga pembina kelompok tani Desa Tirtobinangun langsung mengapresiasi keikutsertaan TNI dalam pembangunan madrasah dan jembatan tersebut. “ Terima kasih kepada Koramil dan Polsek yang telah ikut membangun madrasah dan jembatan. Ini merupakan support dan motivasi kepada masyarakat,” katanya.(edys10)

Tidak ada komentar