BERITA TERKINI

Peringatan HUT TNI Ke-72, Kodim 0807/Tulungagung gelar Nobar "Merah Putih Memanggil"

Teropongnusa.com, Tulungagung -- Masih dalam rangkaian HUT TNI ke-72 , Kodim 0807 adakan  nonton bareng (nobar) film berjudul Merah Putih Memanggil di salah satu bioskop di Tulungagung, Selasa (11/10/17).

Dalam nobar tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Andik gunawan, S.I.K. Kaadim 0807 Mayor Muh Samsul Hadi, S.Ag.  Jajaran Forkopimda dan guru SMP dan SMA se-Kabupaten Tulungagung.

Dandim 0807 Tulungagung Letkol Czi Agung Isa Rahman seusai acara nobar mengungkapkan, Film "Merah Putih Memanggil" diluncurkan oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo sebagai momentum peringatan HUT TNI ke-72 yang merupakan kado TNI untuk masyarakat Indonesia.

“ Hari ini kita sama-sama sudah menyaksikan film inspiratif berjudul Merah Putih Memanggil. Hikmah dari film ini adalah kesetiaan seorang prajurit tidak perlu diragukan lagi. Bahkan nyawa sekali-pun akan dipersembahkan untuk negara,” ujar Dandim usai menonton.

Bagi para penonton, lanjut Dandim, film ini bisa mengedukasi tentang semangat juang TNI.

“ Melalui film ini kita juga bisa melihat profesionalitas TNI, baik Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), maupun Angkatan Udara (AU) yang saling bersinergi dalam suatu operasi pembebasan sandera dari penyekapan teroris,” ungkap Agung.

Dandim juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas bersama-sama dengan TNI. “ TNI selalu ada bersama rakyat, dan TNI bersama rakyat pasti kuat,” pungkasnya.(md dim07)

Tidak ada komentar