BERITA TERKINI

Polisi Masih Mengejar Pemilik SPA Tempat Pesta Seks Kaum Gay

Teropongnusa.com, Jakarta -- Petugas serse Polres Metro Jakarta Pusat, hingga saat ini masih menyelidiki dugaan adanya keterlibatan member prostitusi kaum pria pecinta sesama jenis yang terjadi di Sauna T-1 Ruko Plaza Harmoni Jln Suryo Pranoto, Gambir, Jakpus, Sabtu (7/10) kemarin.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto, menuturkan hingga saat ini anggotanya lagi memeriksa secara marathon terhadap enam orang yang dijadikan sebagai tersangka GG, GCMP, NS, TS, KN dan HI masih buron.

Hingga saat sejumlah petugas sudah disebar untuk menangkap pria berinsial HI, yang disebut-sebut sebagai pemilik SPA T-1 yang dijadikan tempat pesta seks sesama satu jenis yang dikenal gay.

Petugas juga menduga kalau para pelaku yang terjaring itu mungkin juga punya member, jika benar tentu akan digali lagi lebih mendetail.

Sebelumnya Polres Metro Jakarta Pusat telah menciduk 51 pria di T1 Sauna, Ruko Plaza Harmoni, Jalan Suryo Pranoto, Gambir, Jakarta Pusat, Pos Kota Minggu (8/10).

Namun tak tertutup kemungkinan masih ada member lainnya yang terlibat dengan peristiwa. “Peristiwa ini masih akan kita kembangkan,” tegas Kapolres Kombes Suyudi Ario Seto, saat dihubungi.

Ketika diciduk, polisi menemukan alat bukti bahwa mereka yang terjaring itu tengah melangsungkan pesta seks sesama jenis.

Dari lokasi ada 51 pria diamankan dan tujuh diantaranya WNA, terdiri dari empat WN China, seorang WN Thailand, dan satu warga Malaysia serta seorang warga Singapura. (pk-red)

Sumber: INDIKASInews

Tidak ada komentar