BERITA TERKINI

Sejumlah Peserta Seleksi Panwascam Menjalani Tes Tulis

Teropongnusa.com, Magetan – Sejumlah peserta seleksi Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Magetan menjalani ujian tulis di SMAN 1 Magetan, Minggu (8/10/2017).

Ketua Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) Magetan, Aziz, mengatakan bahwa hari ini peserta seleksi Panwascam menjalani tes tulis di SMAN 1 Magetan, dan sebelum dimulainya tes, terlebih dahulu dilakukan pengecekan soal ujian yang telah datang tadi pagi dan dalam pengecekan juga disaksikan oleh beberapa perwakilan peserta dan juga dari kepolisian, jadi untuk kebocoran soal sangat tidak mungkin.

“Setelah selesai ujian tes tulis Panwascam, semua soal kita musnahkan dengan tujuan tidak disalahgunakan atau digandakan, pemusnahan juga disaksikan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jawa Timur,” kata Arif Kurniawan Komisioner Panwaskab Magetan.

Sementara itu, dari total 216 peserta yang lolos untuk mengikuti ujian tulis, 8 diantaranya tidak hadir tanpa pemberitahuan sehingga dinyatakan gugur. Jadi yang mengikuti ujian kali ini sebanyak 208 peserta. (Sutris/Nyr)