BERITA TERKINI

Tertabrak Mobil Dinas, Anggota Satpol-PP Muda Tewas

Teropongnusa.com, Kepulauan Meranti – Kejadian yang mengenaskan di Jalan Merdeka, kali ini anggota Satpol PP yang bertugas di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti meninggal dunia akibat diseruduk mobil dinas Satpol PP sekira pukul 08:00 Wib, di Kantor Satpol PP Meranti, Jalan Merdeka Selatpanjang Kota, Jum’at (13/10/2017).

Tidak tahu entah kenapa, tiba-tiba mobil truk Satpol PP yang dikendarai anggota Satpol PP menabrak wanita asli anak Tanjung Kulim, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Meranti dan mengalami luka di bagian kepala.

Diduga Korban inisial AH ini sedang main handphone di depan mobil Truk Satpol PP, saat sebagian rekan anggota mengangkat barang untuk latihan.

Salah seorang anggota Satpol PP yang tidak pernah mengendarai mobil ini mencoba untuk menjalankan mobil dinas tersebut dan akhirnya mengalami kecelakaan.

Pantauan awak media di lapangan, Jum’at (13/10/17), korban Y mengalami luka di bagian kepala dan beberapa mengalami luka di bagian tubuhnya.

“Benar ada kejadian kecelakaan, tapi kita belum mengetahui pasti kejadian ini,” kata salah seorang anggota Satpol PP Meranti ketika di jumpai di RSUD Selatpanjang.

Lanjutnya, kejadian kecelakaan ini bermula dari mobil yang terpakir di lapangan Satpol PP, sedangkan korban yang berinisial AH berusia 20-an lagi duduk di depan mobil tersebut.

“Korban sedang bermain HP, sedangkan temannya lagi yang tidak mengerti dengan kondisi mobil itu, terpinjak gas lalu mobil itu meluncur kedepan langsung menyuruduk korban,” Jelasnya lagi.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Satpol PP. (Martin/Nusantaraexpress)