BERITA TERKINI

Asmaul Husna Menggema di Polres Madiun

Teropongnusa.com, MADIUN – Apel pagi di sebuah instansi mungkin sudah menjadi rutinitas dan hal biasa, namun yang terjadi di jajaran anggota Polres Madiun ini beda. Betapa tidak, seperti yang terlihat pada Senin pagi (11/12/2017) saat apel pagi semua anggota Polres Madiun serentak melantunkan Asmaul Husna.

Kapolres Madiun, AKBP I Made Agus Prasatya, S.I.K., M.Hum, mengatakan untuk meningkatkan mental dan kepribadian setiap anggota salah satunya dengan cara pembacaan Asmaul Husna pada setiap apel pagi.

“Kegiatan positif pembacaan Asmaul Husna ini, akan kami teruskan dan akan kami galakkan setiap apel pagi kepada para anggota Polres Madiun. Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan mental kepribadian anggota Polres Madiun”, terang Kapolres Madiun.

Perlu diketahui, Asma'ul husna secara harfiah adalah nama-nama, sebutan, gelar Allah yang baik dan agung sesuai dengan sifat-sifat-Nya. Nama-nama Allah yang agung dan mulia itu merupakan suatu kesatuan yang menyatu dalam kebesaran dan kehebatan milik Allah.(dev/nyr)