BERITA TERKINI

Beginilah Kondisi Pantai Teleng Ria Pacitan Pasca Banjir dan Longsor

Teropongnusa.com, PACITAN – Musibah banjir dan longsor yang melanda Kabupaten Pacitan pada 28 November 2017 lalu selain memakan korban jiwa juga membuat sejumlah bangunan mengalami rusak berat. Seperti halnya bangunan di Pantai Teleng Ria yang berada di Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Jawa Timur ini.

Berdasarkan pantauan teropongnusa.com pada Selasa (05/12/2017) kondisi di beberapa titik Pantai Teleng Ria masih berserakan material sisa banjir, selain itu sejumlah lubang bekas gerusan banjir juga masih terlihat. Meskipun begitu, pihak manajemen Pantai Teleng Ria tidak menutup kawasan wisata ini.

Staf Marketing dari Pantai Teleng Ria, Susilo mengatakan
bahwa kondisi wisata Pantai Teleng Ria memang belum dibersihkan dari bekas banjir, namun dari pihak manajemen tidak serta menutup kawasan wisata di pinggir Kota Pacitan tersebut.

“Untuk jumlah pengunjung sampai saat ini memang belum normal, namun setiap hari ada saja pengunjung yang datang ke sini,” kata Susilo.

SPIDOL PAPAN TULIS ANDA SUDAH HABIS TINTANYA ?? UPS..JANGAN DIBUANG KARENA KAMI PUNYA ISI ULANGNYA, LEBIH HEMAT DAN PRAKTIS HUB: 081318545805 >>BISA KIRIM DALAM & LUAR KOTA<< Sementara itu, untuk harga tiket masuk Pantai Teleng Ria pasca banjir ini diberlakukan tarif normal seperti hari-hari biasanya yakni Rp.10.000 per orang dan untuk hari libur Rp.15.000 per orang, sedangkan tarif masuk motor Rp.3.000 dan mobil Rp.10.000. (NYR)

Tidak ada komentar