BERITA TERKINI

Bruaak, Seorang Pengendara Tewas Setelah Tabrak Jembatan

GAMBAR ILUSTRASI
Teropongnusa.com, NGAWI - Tanpa diketahui pasti penyebabnya, Paiman pria berusia 53 tahun warga Dusun Dares, Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Ngawi dinyatakan meninggal setelah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Kedunggalar, Sabtu (23/12).

Sebelumnya sekitar pukul 14.30 WIB Paiman mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario nopol AE 5470 LH melaju dari arah timur ke utara dengan kecepatan sedang.

Setelah sampai di jembatan masuk Dusun Pilangrejo, Desa Jatigembol, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi mendadak laju sepeda motornya oleng dan menabrak pagar jembatan.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka patah di bagian leher, tangan kanan dan kaki kanan serta luka robek di bagian dagu. Dengan lukanya tersebut membuat pendarahan hebat.

Sebenarnya korban langsung diberikan pertolongan dan dibawa ke Puskesmas Kedunggalar. Karena lukanya serius korban dinyatakan meninggal setelah kesadaranya terus menurun, terang Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman via selular, Sabtu (23/12).

Tandasnya, atas kejadian kecelakaan tunggal penanganannya langsung diserahkan ke Pos Laka I Ngawi untuk mengambil tindakan lebih lanjut.

Dengan kejadian itu ia berharap kepada pengendara motor harap ekstra waspada apalagi kondisi sekitar jembatan di Dusun Pilangrejo itu memang rawan kecelakaan.(pr-tn)

Tidak ada komentar