BERITA TERKINI

Isu Ajakan Demo ke Kantor Satpol PP Magetan Melalui Pesan WhatsApp Menyebar Luas di Masyarakat

Teropongnusa.com, Magetan – Isu ajakan demo melalui pesan WhatsApp (WA) terkait kinerja Satpol PP Magetan beredar luas di masyarakat, Jumat (22/12/2017).

Seperti yang dialami Aryo, dirinya menerima pesan WA pada Jumat pagi sekitar pukul 04.00wib yang isinya mengajak untuk hadir demo pada pukul 10.00wib di depan Kantor Satpol PP Magetan.

“ Tadi pagi saya terima WA dari nomor asing sekitar pukul 04.00wib yang isinya ‘iso ra iso engko jam 10 kudu teko demo neng Pol PP Magetan’ (bisa tidak bisa nanti pukul 10.00 datang demo di Pol PP Magetan-red),” kata Aryo.

SPIDOL PAPAN TULIS ANDA SUDAH HABIS TINTANYA ?? UPS..JANGAN DIBUANG KARENA KAMI PUNYA ISI ULANGNYA, LEBIH HEMAT DAN PRAKTIS HUB: 081318545805 >>BISA KIRIM DALAM & LUAR KOTA<< 

Bahkan pesan tersebut menyebar hingga ke warga Madiun, sebut saja Mursidin, dirinya mengaku menerima pesan tersebut pada Jumat pagi, tetapi dirinya enggan datang karena dia menganggap pesan nyasar.

Saat media ini melakukan kroscek terhadap salah satu anggota Satpol PP Magetan, Sodirun mengatakan, bahwa sejak pagi di kantornya tidak ada massa yang demo. “ Gak ada mas, dari pagi gak ada yang demo di sini,” kata Sodirun. (nyr-tn)