BERITA TERKINI

Kecelakaan Ngawi: Karena Selip, Truk Hantam Mobil Box

Teropongnusa.com, NGAWI – Kecelakaan  yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Raya Ngawi-Mantingan tepatnya kilometer 31-32 Desa Kedungmiri, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (20/12/2107) sekitar pukul 16.30wib.

Menurut saksi Sofyan, kejadian berawal dari truk nopol AB 9376 GD yang dikendarai Zaenal Muhlisin (35) warga Desa Rejosari, Kecamatan/Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi truk dengan bak warna orange tersebut selip dan berakibat laju kendaraan tidak beraturan dan oleng ke sisi kanan.

Pada saat bersamaan muncul dari arah timur ke barat mobil box Grand Max nopol AD 1736 NY yang dikemudikan Sugiyarto (46) warga Desa Pereng, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Karena jarak yang terlalu dekat maka tabrakan-pun tidak bisa dihindari, lanjut Sofyan.

Dalam kejadian ini membuat sopir mobil box Sugiyarto terjepit body kendaraan dan warga-pun bergotong royong menyelamatkannya dengan alat pencongkel

Setelah berhasil dikeluarkan, Sugiyarto  yang mengalami luka dan patah di kaki langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu, untuk antisipasi kemacetan lalu-lintas langsung ditangani petugas dari Satlantas Polres Ngawi.(pr/tn-red)   

Tidak ada komentar