BERITA TERKINI

Kecelakaan Ponorogo: Insiden Tabrak Lari, Satu Tewas dan Satu Luka-Luka

Teropongnusa.com, PONOROGO – Intan Ayu Mustika (13) warga Desa Jalen, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur tewas dalam insiden kecelakaan lalu-lintas di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan atau tepatnya Desa/Kecamatan Balong, Selasa (19/12/2017) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula dari Diva Seila Permadhani (13) yang memboncengkan korban menggunakan Honda Vario nopol AE 4318 SE melaju dari arah selatan ke utara, saat sampai di lokasi dirinya berjalan agak ke tengah karena hendak belok ke timur.

Dalam waktu yang bersamaan, datanglah sebuah mobil dari arah utara ke selatan dan karena kecepatannya tinggi maka tabrakan-pun tidak bisa dihindari, sehingga menyebabkan pengendara motor langsung tersungkur sedangkan mobil yang menabraknya langsung kabur.

Kanit Laka-lantas Polres Ponorogo, IPDA Badri mengatakan, kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan mengakibatkan satu orang tewas bernama Intan Ayu Mustika (13), sedangkan satu lainnya Diva Seila Permadhani (13) mengalami luka-luka.

Lanjut IPDA Badri, menurut sejumlah saksi, penyebab kecelakaan tersebut karena pengendara mobil yang tidak diketahui identitasnya lalai tidak memperhatikan situasi arus lalu-lintas.(dic-tn)