BERITA TERKINI

Launching Sendang Bening Resto dan Cafe

Teropongnusa.com, Magetan - Hadir di Kabupaten Magetan, Sendang Bening Kolam Renang Resto dan Café, hadir melengkapi destinasi wisata dan kuliner yang patut dicoba. Acara launching resto dan cafe yang beralamat di Jalan Beringin RT09/RW02 Kelurahan Kawedanan, Kabupaten Magetan ini berlangsung meriah.

Tamu undangan yang hadir menikmati menu makanan dan minuman yang dihidangkan merasa sangat puas. "Makanan, Bebek Racing , Ayam Panggang Pyek Pyek dan minuman Majyto yang enak," kata Febriyan yang ikut meresmikan, Sabtu (30/12/2017).

Selain itu, kata pria yang disapa Riyan, suasananya juga sangat mendukung. "Sambil makan menikmati makanan dan pemandangan kolam renang. Angin yang berhembus bikin betah duduk," kata dia.

Alunan musik melengkapi suasana kemeriahan Launching Sendang Bening Resto dan Cafe sambil menyantap menu makanan, tamu undangan dimanja dengan alunan lagu yang memang tersedia khusus.

Manager Sendang Bening, Sri Hartati berharap, Sendang Bening Resto dan Café ini menjadi tempat ajang berkumpul dan menjadi pilihan warga Kabupaten Magetan.

" Cafe ini memang baru, semoga menjadi sarana berkumpul rekan-rekan, menjadi tempat pilihan kita semua. Kami yakin tidak kalah dengan yang sudah ada. Kritik, saran dan masukan sangat kami perlukan," kata Sri Hartati dalam sambutannya.

" Semoga bapak-bapak dan semua yang hadir bisa mendukung dan mendoakan, dan mendukung destinasi wisata dan gairah perekonomian Kabupaten Magetan," kata Sri Hartatik melengkapi sambutan peresmian.

Sendang Bening Resto dan Café memiliki hampir 30 item menu makanan, diantaranya Ayam panggang pyek – pyek dan Bebek Racing sebagai menu utama, Mie Iblis, Chicken steak hot plate dan lainnya. Ada berbagai minuman segar diantaranya Majyto, Oreo Blend, Aneka Juzz dan masih banyak lagi yang lainnya.

" Kami buka dari jam 8 pagi untuk kolam renangya sedangkan resto dan café buka jam 9 sampai malam. Pagi ada sarapan seperti pecel lele, bubur ayam dan menu sarapan lainnya. Jangan lupa coba ya!," kata Sri Hartati , manager pengelola Sendang Bening Resto dan Café.(sat)