BERITA TERKINI

MI Muhammadiyah Dolopo Gelar Munaqosah Juz 30

Teropongnusa.com, MADIUN – Menjelang akhir semester ganjil Tahun ajaran 2017/2018, Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Dolopo yang berada di Jalan Raya Madiun Ponorogo tepatnya Kelurahan/Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur menyelenggarakan Munaqosah Alquran Juz 30, Kamis (14/12/2017).

SPIDOL PAPAN TULIS ANDA SUDAH HABIS TINTANYA ?? UPS..JANGAN DIBUANG KARENA KAMI PUNYA ISI ULANGNYA, LEBIH HEMAT DAN PRAKTIS HUB: 081318545805 >>BISA KIRIM DALAM & LUAR KOTA<< 

Dalam Munaqosah kali ini diikuti oleh 22 siswa-siswi dengan tim penguji dari Majelis Qur’an Madiun. Munaqosah ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan pada Tahun ajaran 2017/2018.

Namun sebelum mengikuti Munaqosah, semua peserta diwajibkan menyetorkan hafalannya dan mengulangi sekali lagi untuk memastikan benar-benar hafal. Sedangkan dalam penyetoran hafalan syaratnya adalah minimal satu surat tanpa dituntuni.

Koordinator Qur’an, Supriyono mengatakan, Munaqosah pertama di Tahun ajaran 2017/2018 kali ini diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi siswa yang lain khususnya siswa kelas 6 yang belum menyelesaikan hafalannya. Selain itu, Supriyono berpesan kepada semua peserta agar tetap menjaga dan terus menambah hafalannya.(nyr-tn)