BERITA TERKINI

Panggilan Hati, PPWI Cabang Magetan Salurkan Bantuan Untuk Korban di Pacitan

Teropongnusa.com, PACITAN – Saling membantu dan berempati adalah bagian dari kehidupan bermasyarakat yang harmonis. Berawal dari musibah banjir dan longsor yang menimpa wilayah Kabupaten Pacitan beberapa waktu lalu membuat berbagai insan dan kalangan tergerak hatinya untuk membantu meringankan beban warga yang menjadi korbannya.

Tidak terkecuali Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Cabang Kabupaten Magetan, pada Selasa (05/12/2017) kemarin  yang turut serta dalam meringankan beban hidup bagi korban musibah di Pacitan dengan mengirimkan obat-obatan, sembako, air mineral, pakaian, popok bayi dan lain sebagainya.

Ketua DPC PPWI Cabang Magetan, Iswahyudi mengatakan, bantuan tersebut berasal dari internal jajaran pengurus dan anggota serta simpatisan PPWI Cabang Magetan.

“ Kami merasa terpanggil untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Pacitan, meskipun tidak seberapa namun kami berharap bantuan ini bisa meringankan bagi korban,” kata Iswahyudi.

Senada dengan Iswahyudi, salah satu simpatisan PPWI Cabang Magetan, Mbah Ani menuturkan, dirinya ikut dalam kegiatan ini berawal dari panggilan hati karena melihat musibah yang menimpa warga di Pacitan, dirinya berharap semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan bagi para korban.(NYR)