BERITA TERKINI

Setelah Parkir Namun Tak Kunjung Turun, Saat Dicek Ternyata Sopir Ini Meninggal

Teropongnusa.com, NGAWI – Sujitno (63) seorang sopir nopol AE 8109 FE yang bermuatan beras ditemukan dalam keadaan meninggal oleh warga di pinggir Jalan Raya Ngawi-Mantingan atau tepatnya di Desa/Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 00.15wib.

Kapolsek Mantingan, AKP Pujianto mengatakan, korban Sujitno merupakan warga Desa Ngale, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun adalah seorang sopir truk bermuatan beras dari Madiun, korban diketahui meninggal pertama kali oleh warga bernama Heru dan Sutarmin.

AKP Pujianto menjelaskan, saat itu kedua saksi Heru dan Sutarmin sedang berada di warung kopi, tidak berselang lama datang truk dan berhenti di lokasi. Kemudian saksi merasa curiga karena korban tidak kunjung turun.

Akhirnya kedua saksi-pun berusaha melihat ke dalam truk, dan ternyata korban terlihat bersandar di jok seperti orang pingsan. Karena merasa kasihan kemudian kedua saksi menurunkan  korban dan dibaringkan di kursi warung. Namun setelah ditunggu beberapa menit korban tidak kunjung sadar, dan setelah dicek ternyata korban sudah meninggal, lanjut AKP Pujianto.

Setelah dicek oleh petugas, malam itu juga jenasah korban langsung dibawa ke RSUD dr. Soeroto Ngawi.

“Untuk penyebab kematian, korban diduga terkena serangan jantung, karena dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” terang AKP Pujianto.