BERITA TERKINI

Dalam Sehari Ada Dua Penemuan Orang Tewas di Magetan

Teropongnusa.com, MAGETAN – Setidaknya dalam sehari pada Jumat 12 Januari 2018 di Kabupaten Magetan telah ditemukan dua orang tewas. Pertama di daerah Kecamatan Maospati dan yang kedua di Kecamatan Kawedanan.

Seperti diberitakan sebelumnya, penemuan orang tewas yang pertama kali yaitu Jumat pagi di persawahan Desa Gulun, Kecamatan Maospati bernama Gatot Jatmiko (52) dan dinyatakan tewas dalam kewajaran karena tidak ditemukan bekas penganiayaan.

Sedangkan orang tewas yang kedua bernama Karmi (40) ditemukan di Dusun Gandek RT15/03 Kelurahan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Korban tewas tersebut pertama kali ditemukan oleh tetangganya dalam keadaan tergeletak dan membusuk di dalam rumah, Jumat (12/01/2018) sekitar pukul 17.00WIB.

Kapolres Magetan, AKBP Muslimin menuturkan, saat dilakukan visum terdapat bekas pukulan benda tumpul di area muka, serta sebagian gigi rontok. Selain itu di samping jenazah juga ditemukan martil, dan pihaknya menduga ada unsur pembunuhan.

Untuk korban tewas kedua bernama Karmi tersebut, pihak kepolisian saat ini sedang mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi. Sementara itu jenazah korban langsung dibawa ke RS. DR Sayidiman Magetan guna dilakukan otopsi.(nyr)

Tidak ada komentar