Breaking News

Kecelakaan Perempatan Ngujur, Truck Terguling Dihantam Daihatsu Sigra

Teropongnusa.com, Madiun – Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di perempatan Ngujur Desa Rejosari, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (14/01/2018) sekitar pukul 08.00WIB.

Kronologi kejadian berawal dari truck Nopol AE 8849 US yang dikemudikan Malik Rifai (32) warga RT51/RW16 Desa Dolopo, Kecamatan Dolopo, Madiun melaju dari arah timur hendak ke barat dengan kecepatan sedang.

Sementara itu dalam waktu bersamaan muncul dari arah selatan hendak menyeberang ke utara sebuah Daihatsu Sigra Nopol AE 1028 BT yang dikemudikan Mochamad Yoga Safatra (21) warga Jalan Kendalisodo RT04/RW02 Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Madiun Kota.

Karena jarak yang sudah dekat maka tabrakan pun tidak bisa dihindari, Daihatsu Sigra menghantam bagian kiri truck hingga membuat truck tersebut terguling, sedangkan Daihatsu Sigra rusak berat di bagian depan.

Petugas Satuan Lalu-lintas Polres Madiun, Bripka Ridwan mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pengemudi truck mengalami luka serius di bagian bahu dan lengan kanan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun sopir truck mengalami luka serius di bahu dan lengan kanan. Saat ini korban sudah dibawa ke RS. Dolopo,” kata Bripka Ridwan.(nyr)

Tidak ada komentar