BERITA TERKINI

SADIS, Baru Lahir Bayi Ini Langsung Dibuang

Teropongnusa.com, MADIUN – Sesosok bayi yang terbungkus kardus ditemukan di depan rumah seorang warga RT01/RW01 Desa Klorogan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu (13/01/2018) sekitar pukul 05.30WIB..

Penemuan bayi tersebut berawal dari pemilik rumah Muhidin yang hendak membuka pintu pagar, saat pintu sudah terbuka dirinya melihat sebuah kardus di depan pagarnya. Merasa penasaran, lantas Muhidin membuka kardus tersebut, namun apa yang terjadi, sesosok bayi mungil yang masih merah tergeletak di dalamnya..

“Tadi pagi pas saya buka pagar, ada sebuah kardus. Karena penasaran, lalu saya buka saja kardus itu dan setelah terbuka saya tersentak kaget ternyata isinya bayi masih merah,” kata Muhidin.

Berdasar laporan penemuan bayi tersebut, anggota Polsek Geger bersama tim medis Puskemas mendatangi lokasi.

Setelah dilakukan olah TKP didapatkan barang bukti dua buah kardus mi instan yang penuh ceceran darah, pembalut wanita, popok bayi serta tas kresek warna merah.

Sementara itu, tim medis dari Puskesmas Kebonsari, Sulasminingsih mengatakan, bayi laki-laki tersebut memiliki berat 3,3 kg dengan panjang 51 cm dan diperkirakan baru dibuang sekitar dua jam karena terlihat potongan tali pusar yang masih segar. Dan saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan guna mengetahui motif serta pelakunya.(nyr)