BERITA TERKINI

Taman Wisata Ngembag Ponorogo Tak Diminati Pengunjung

Teropongnusa.com, Ponorogo – Taman wisata Ngembag yang berada di Jalan Halim Perdana Kusuma, Desa Ronowijayan, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo sehari-hari sepi pengunjung.

Salah satu petugas Taman Wisata Ngembag, Supangat mengatakan, pengunjung kalau hari-hari biasa memang sepi, hanya pada waktu hari libur tertentu saja ramainya namun itupun tidak sampai membludak.

“Di Taman Wisata Ngembag ini sudah ada wahana taman bermain anak, flying fox, perahu bebek, kebun binatang mini, serta kolam renang. Meskipun begitu, kami mengakui bahwa fasilitas tersebut tidak mempengaruhi jumlah pengunjung,” terang Supangat.

Berdasarkan pantauan pada Sabtu 13 Januari 2018, di Taman Wisata Ngembag yang bertiket masuk dewasa Rp5000 dan anak-anak Rp3000 ini terlihat lengang dan hanya terlihat petugas yang menunggu datangnya pengunjung.

Sangat disayangkan, taman wisata milik pemerintah daerah ini tidak diminati pengunjung, padahal di taman wisata tersebut terdapat beberapa fasilitas yang memerlukan perawatan dan tentunya juga memerlukan biaya seperti makanan hewan, gaji pegawai, serta perawatan-perawatan lainnya.(nyr)

Tidak ada komentar