BERITA TERKINI

Warga Gerih Tewas di Sungai, Begini Penyebabnya


Teropongnusa.com, NGAWI – Seorang pencari ikan bernama Mulyadi (34) warga Desa Gerih, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi ditemukan tewas di sungai, Rabu (03/01/2018).

Salah satu saksi mengatakan, sekira pukul  Pukul 09.30 WIB dirinya menemukan alat setrum milik korban di dalam air dekat jembatan bambu penyeberangan orang. Karena merasa curiga kemudian saksi mencari pemilik alat setrum tersebut ke sekitar lokasi. Dan benar, tidak berselang lama dirinya menemukan pemilik alat setrum tersebut sudah meninggal dunia dalam posisi tengkurap.

Melihat kejadian tersebut, kemudian saksi berusaha meminta bantuan warga sekitar untuk mengevakuasi jasad korban ke atas sungai.

Dugaan sementara, korban meninggal setelah terpeleset dari atas jembatan bambu karena tersengat alat setrum yang dibawanya.

Mendengar informasi  meninggalnya seorang pemancing, Kapolsek Geneng AKP Munaji beserta anggota dan tim medis dari Puskesmas Widodaren mendatangi lokasi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan/penganiayaan, dan bisa dipastikan korban meninggal murni karena kecelakaan. (tri-tn)

Tidak ada komentar