BERITA TERKINI

Bobol Rumah Penggergajian, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Teropongnusa.com, Ngawi – Seorang pria berinisial RS (38) warga Dusun Nangsri, Desa Lempong, Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ditangkap Polisi dari Unit Reskrim Polsek Sine, Rabu kemarin (21/02/2018).

Pasalnya, RS diduga melakukan pencurian dengan pemberatan (curat) di sebuah rumah penggergajian kayu di Dusun Krajan Wetan, Desa/Kecamatan Sine, Ngawi pada 16 Februari 2018 lalu.

Kapolsek Sine, AKP Slamet mengatakan, penangkapan terhadap pelaku RS bermula dari laporan Narnosi pemilik penggergajian kayu pada Rabu 21 Februari 2018.

“Dari hasil laporan, kita langsung lakukan penyelidikan dan ternyata mengarah ke terduga pelaku yakni RS. Saat diinterogasi, RS mengakui perbuatannya,” ujar AKP Slamet Suyanto.

Sebagai informasi, pada Jumat 16 Februari 2018, RS terduga pelaku curat berhasil masuk ke lokasi kejadian dengan memanjat dinding rumah lalu membuka genteng. Setelah berada di dalam, RS dengan leluasa menguras barang-barang yang ada seperti gergaji mesin serta mesin gerinda. (NYR)

Tidak ada komentar