Breaking News

Ngeri, Pulang Cari Rumput Pemuda Ini Langsung Ngamuk HinggaTewaskan Saudaranya Sendiri

Teropongnusa.com, Magetan – Satu meninggal dan tiga lainnya luka-luka akibat aksi brutal Wahyudi (35) warga RT 31/RW03 Dusun Babar, Desa Bulugunung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Jumat (16/02/2018) sekira pukul 15.00WIB.

Menurut Waluyo (40) warga setempat, kejadian berlangsung saat Wahyudi pulang dari mencari rumput di sawah. Saat perjalanan pulang ke rumah, Sutrisno salah satu warga yang berpapasan dengan tersangka langsung dihajar hingga tidak berdaya yang mengakibatkan memar pada pelipis mata sebelah kiri.

Kemudian, lanjut Waluyo, Wahyudi mengambil parang dan merusak bangunan rumah Sutopo (70) hingga mengakibatkan banyak kaca yang pecah. Melihat kejadian itu kemudian Sutopo berusaha menghadangnya, namun nahas Sutopo malah terkena sabetan parang dan langsung tewas seketika.

“Wahyudi itu sejak 1,5 tahun lalu memang menderita gangguan jiwa dan waktu itu pernah menusuk perutnya sendiri dan pihak keluarga langsung membawanya ke RSJ di Solo,” ujar Waluyo.

Selain itu, tersangka Wahyudi juga menganiaya Waginem (53) hingga mengakibatkan putus jari tengahnya dan Painem (50) yang mengakibatkan luka pada kepala.

Setelah mengamuk hingga menghajar para korban, tersangka merasa bingung dan terdesak lalu berlari menuju rumah Sarqowi dan akhirnya berhasil diamankan petugas.

Saat ini tersangka (Wahyudi-red) langsung dibawa ke Mapolsek Plaosan dan korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Sayidiman Magetan untuk mendapatkan perawatan dan visum. (NYR)

Tidak ada komentar