BERITA TERKINI

PPWI Ngopi Bareng Dengan Calon Bupati Aceh Selatan

Teropongnusa.com, Aceh - Dewan Pimpiman Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC PPWI) Aceh Selatan menggelar Coffee Morning dengan tujuh bakal calon Bupati/wakil Bupati Aceh Selatan, Sabtu (10/2/2018) di kantor PPWI, jalan T Ben Mahmud, Tapaktuan.

Ketua PPWI Aceh Selatan, Masridha ST dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan untuk menjalin silaturrahmi sesama kandidat bakal calon bupati/wakil bupati, penyelenggara dan pihak keamanan.

"Semoga kita bisa terus menjaga silaturrahmi serta mewujudkan Pilkada damai tahun 2018 dan melahirkan pemimpin yang terbaik," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Masridha juga mengatakan bahwa PPWI menaungi sejumlah media yang melakukan peliputan di wilayah Aceh Selatan.

"PPWI ini merupakan organisasi yang memiliki pusat di Jakarta. Kedepan kami berencana akan melakukan roadshow ke kediaman para kandidat untuk bersilaturrahmi," jelasnya.

Sementara itu Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan, Nasri Zahnoeri menghimbau agar para bakal calon kandidat mendukung terselenggaranya Pilkada damai.

"Kita berharap Pilkada berjalan aman damai. Kami memang agak sedikit lebih sibuk karena tahapan Pilkada beririsan dengan tahapan Pileg tahun 2019 mendatang," terangnya.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama untuk menyelenggarakan Pilkada Damai tahun 2018 bersama PPWI.

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedi Sadsono ST, Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto, calon Bupati Husen Yusuf, Drs H Harmaini, Tgk Amran, Darman SP MM, Zul BKD, M Jasa, Afdhal Yasin, KIP Nasri Zahnoeri dan Zamzami mewakili Tim Mizan. (IHY/Red)

Tidak ada komentar