BERITA TERKINI

Siswa SMPN 1 Kertosono Ditemukan Tewas di Sekolah

Teropongnusa.com, Nganjuk – Kartiko Pranata Mahardika (15) pelajar di SMPN 1 Kertosono, Kabupaten Nganjuk ditemukan tewas di bawah tangga sekolah, Senin (12/02/2018).

Kejadian berawal saat korban berlari ingin mengikuti upacara dan ketika sampai di tangga sekolah korban terjatuh hingga tidak sadarkan diri. Melihat kejadian tersebut, para guru berusaha memberikan pertolongan namun apa daya nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Kepala Sekolah SMPN 1 Kertosono, Hariyanto membenarkan perihal meninggalnya salah satu muridnya. “ Iya benar siswa saya jadi korban, ketika saya terima info itu saya lagi rapat di Nganjuk,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kertosono, Kompol Abraham Sissik mengatakan, kejadian meninggalnya siswa bernama Kartiko memang cepat sekali, hanya dalam hitungan menit setelah bersalaman dengan gurunya, saat ditemukan korban dalam posisi tertelungkup di bawah tangga sekolah.

“ Korban usai bersalaman dengan gurunya dan tergesa-gesa ditemukan tak sadarkan diri di bawah tangga sekolah, kejadian cepat sekali dalam hitungan menit,” terang Kompol Abraham. (mr)