BERITA TERKINI

Blaar, Pom Mini Milik Joko Terbakar Modal 30 Juta Rupiah Amblas

Teropongnusa.com, Magetan – Sebuah mesin pengisian bahan bakar Pom Mini milik Joko Santoso di Dukuh Jompong RT05/RW05, Desa Kedungpanji, Kecamatan Lembeyan terbakar, Rabu (07/03/2018) sekira pukul 07.30WIB.

Pemilik Pom Mini, Joko Santoso mengatakan, saat itu dirinya sedang menuang BBM dari jerigen ke drum penampungan mesin Pom Mini, kemudian tanpa disadari drum tersebut penuh dan BBM yang dituang meluber. Mengetahui hal tersebut dirinya kaget dan langsung melepas selang yang dipakai mengisi ke drum.

“ Saat luber saya kaget dan langsung saya lepas selangnya, lalu stop kontak saya cabut. Namun saat saya mencabut stop kontak tersebut muncul percikan api dan tiba-tiba api langsung menyambar BBM yang ada di drum hingga membuat api membesar,” ujar Joko Santoso.

Melihat kejadian itu, warga sekitar langsung berdatangan dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya bahkan ada juga yang berusaha menarik drum penampungan agar api tidak merembet ke rumah.

Sementara itu, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa namun untuk kerugian material diperkirakan mencapai Rp 30 juta termasuk gerobak angkringan. (NYR)

Tidak ada komentar