BERITA TERKINI

Ketua HKTI Magetan Harun Sunarso, M.Si Turut Mendukung Desa Mategal Menuju Desa Wisata

Teropongnusa.com, Magetan – Ketua Himpunan Kerukunan Tani (HKTI) Kabupaten Magetan, Harun Sunarso, M.Si, turut mendukung Desa Mategal dalam menciptakan Desa Wisata.

“Kami dari HKTI sangat mendukung Pemerintah Desa Mategal dalam menciptakan Desa Wisata,” kata Harun Sunarso, M.Si, kepada teropongnusa.com di sela-sela kunjungannya menghadiri aksi tanam seribu bunga di Sendang Widoro Desa Mategal, Sabtu (31/03/2018)

Harun menambahkan, kedepan pihaknya akan terus mengawal dan memberikan saran kepada Pemdes Mategal dalam membuat Desa Wisata, apalagi di Sendang Widoro juga akan dibuat budidaya tanaman Anggrek.

Menurutnya, tanaman Anggrek dan bunga lainnya akan menjadi daya tarik untuk memperindah Sendang Widoro, karena dengan begitu pengunjung akan semakin meningkat dan otomatis juga akan menambah pendapatan desa.

Di tempat yang sama, Harun Sunarso, M.Si, juga ikut memberikan dukungannya melalui tanda tangan di banner yang disediakan pihak panitia dengan dilanjutkan menanam bunga.

Dan satu lagi, Ketua HKTI Kabupaten Magetan ini juga sempat memborong Tape Manis di Gerai Produk Unggulan Desa Mategal yang berada di lokasi Taman Wisata Sendang Widoro. (NYR)