BERITA TERKINI

Kodim 0808/Blitar Gelar Pemeriksaan Mendadak Kendaraan Dinas Anggotanya

Teropongnusa.com, Blitar - Untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan Dinas yang digunakan dalam mendukung operasional dan tugas sehari-hari para Anggota di Jajaranya, Komando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar melaksanakan pemeriksaan kendaraan sepeda motor bagi prajurit TNI dan PNS, Selasa (06/03/2018).

Pemeriksaan kendaraan dinas ini digelar di depan Makodim 0808/Blitar secara mendadak oleh Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kapten Arh Sunanto dan didampingi oleh anggota Staf Intel dan anggota Provost.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, S.E. melalui Pasilog mengatakan, kegiatan ini  dilaksanakan secara dadakan untuk mengetahui kondisi kendaraan dinas yang dipakai oleh para Anggota di dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Pengecekan kendaraan dinas ini meliputi dari kondisi kendaraan hingga kelengkapan surat-surat kendaraan seperti STNK, SIM dan KTA.

“Nanti kita ambil tindakan pada Anggota yang kedapatan kendaraan dinasnya tidak dirawat atau tidak dijaga karena kendaran dinas merupakan inventaris dari Negara dan seyogyanya kita patut untuk menjaga dan merawatnya," kata Pasilog Kodim 0808/Blitar.

Di samping itu, Pasi Intel Kodim 0808/Blitar Kapten Czi Wikodo juga menekankan, bahwa setiap Anggota Kodim 0808/Blitar yang memakai kendaraan dinas baik Anggota TNI maupun PNS nya, agar bisa merawat serta menjaga dengan baik, apabila sewaktu waktu digunakan tidak ada kendala sehingga tidak menghambat dalam melaksanakan tugas, " pungkasnya.(rin-red)

Tidak ada komentar