BERITA TERKINI

Seorang Anak Tewas Dihantam Palu Ayah Kandungnya Sendiri

Teropongnusa.com, Magetan – Seorang anak bernama Abdul Aziz (18) tewas setelah dipukul ayah kandungnya sendiri Ahmad Khohir (45) di Desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Senin (5/3/2018).

Peristiwa bermula saat korban Aziz meminta uang kepada pelaku, Namun pelaku tidak memberikan karena memang tidak memiliki uang. Kemudian korban Aziz mengancam akan membunuh ibu dan adik-adiknya, mendengar ancaman tersebut lantas pelaku pun mengambil martil seberat 3 kilogram dan memukulkannya ke kepala korban hingga tewas.

Kasubbag Humas Polres Magetan, AKP Suyatni mengatakan, peristiwa tewasnya korban terjadi pada Senin pagi di rumah Ahmad Khohir yang juga serumah dengan korban Abdul Aziz.

“Pelaku ini merupakan ayah korban, pemukulan dilakukan setelah korban mengancam akan membunuh ibu dan adik-adiknya,” kata AKP Suyatni.

Setelah melakukan pemukulan ke korban, pelaku lalu melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Desa Temboro dan tidak berselang lama pihak kepolisian datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Sementara itu, setelah dievakuasi sekitar pukul 12.00 WIB, jenazah korban langsung dibawa ke RS Sayidiman Magetan dan rencananya akan dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk. Dan kasus ayah membunuh anak kandungnya sendiri ini sedang ditangani pihak kepolisian.(NYR)

Tidak ada komentar