BERITA TERKINI

Debat Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2018 Kurang Greget

Teropongnusa.com, Magetan – Debat tiga kandidat Bupati dan Wakil Bupati Magetan tahun 2018 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan pada Selasa malam (17/04/2018) dinilai masyarakat kurang greget.

Seperti misalnya, H. Agus Pujianto, anggota DPC KWRI Magetan yang mengatakan pada debat putaran pertama ini ketiga kandidat belum terlihat all out dan masih tertutup satu sama lain. “ Ketiga kandidat gak begitu greget dan kurang seru debatnya, mungkin baru putaran pertama,” ujar H. Agus.

Hal senada juga dikatakan Taufan Hamka, Korlap GUIB Magetan Timur, bahwa ketiga kandidat kurang memanfaatkan momen dan dari pemaparannya belum mengena. “ Saya rasa ketiga kandidat ini masih menjaga diri dan saya lihat tadi dari salah satu pasangan kandidat kakinya bergerak terus mungkin masih grogi karena baru putaran pertama,” ungkap Taufan Hamka.

Lain dari H. Agus dan Taufan Hamka, Anton seorang netizen malah menyindir melalui akun medsosnya dengan mengatakan “Nek ndelok debate koyo ngno kui wes jelas seng dadi mengko nomer 4.....haaaaa” (kalau melihat debatnya seperti itu sudah jelas yang jadi nanti nomor 4-red).

Debat Publik I yang disiarkan langsung oleh televisi lokal ini mengambil tema Kesejahteraan Rakyat dan diikuti ketiga kandidat yakni Suyatni-Gus Wahid, Gus Amik-Joko Suyono, serta Suprawoto-Nanik.(NYR)