BERITA TERKINI

Kejar Avanza, Seorang Polisi Terjatuh dan Tewas

Teropongnusa.com, Magetan – Seorang Polisi Lalu-Lintas jatuh dari sepeda motor hingga tewas di Jalan Raya Uteran-Goranggareng atau tepatnya di Desa Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Selasa (03/04/2018).

Menurut warga sekitar kejadian, diduga polisi tersebut sedang mengejar sebuah mobil Avanza. “ Tadi saya lihat polisi yang mengendarai Yamaha Aerox sedang kejar-kejaran dengan mobil Avanza hitam, pas sampai di depan rumah cat biru tiba-tiba sepeda motor yang ditumpangi dua orang polisi itu terlalu menepi dan akhirnya terjatuh,” kata warga sekitar lokasi.

Setelah terjatuh, salah satu polisi itu langsung pingsan dan dievakuasi oleh warga yang datang untuk dibawa ke rumah sakit. Namun naas, saat perjalanan ke rumah sakit nyawa polisi tersebut tidak tertolong, imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Polisi yang meninggal tersebut adalah AIPDA Atok Wahyudi anggota Satlantas Polresta Madiun Kota yang beralamat di Perumnas Manis Rejo 2, Jalan Sanggar Manis No 2 Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Dan rencananya, sore ini  jenazah akan dimakamkan di TPU setempat. (NYR)