BERITA TERKINI

Laga Kandang, Persemag Tambah 1 Poin

Teropongnusa.com, Magetan – Laga kandang Liga 3 PSSI Jawa Timur 2018 yang digelar di Lapangan Angkasa Lanud Iswahyudi,  Persemag menambah 1 poin, Rabu (04/04/2018).

Pertandingan yang mempertemukan Persemag Magetan dengan Persedikab Kediri ini berjalan tegang. Di babak pertama, Persedikab unggul lebih dahulu melalui kaki Moch Miftachul Huda di menit ke 20 dan kedudukan pun bertahan hingga turun minum.

Dan seusai turun minum atau di menit ke 46, Persemag berhasil menyusul melalui kaki M Rizal Fahlevi dan skor berubah menjadi 1-1.

“Alhamdulillah meskipun persiapan mepet namun anak-anak bisa bermain lumayan, dan untuk persiapan laga kandang berikutnya melawan Persibo Bojonegoro, kami persiapkan fisik yang fit," ujar Sukamto Pelatih Persemag. 

Untuk informasi, sebelumnya, Persemag di match 1 berlaga tandang melawan Persepon Ponorogo dan hanya bermain imbang sehingga mendapatkan 1 poin. Jadi total poin yang didapat Persemag sampai saat ini adalah 2 poin. Kemudian untuk laga berikutnya, Persemag akan menghadapi Persibo Bojonegoro pada 8 April mendatang di tempat yang sama Lapangan Angkasa Lanud Iswahyudi.(NYR)

Tidak ada komentar