BERITA TERKINI

Pria Warga Pacitan Ditemukan Tewas di Kamar Kos Ponorogo

TEROPONGNUSA.COM, PONOROGO – Seorang pria ditemukan tewas berlumuran darah di sebuah kos Jalan Jawa, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Ponorogo, Kamis (7/7/2018).

Selain berlumuran darah, korban yang diketahui warga Kecamatan Tegalombo, Pacitan ini juga terdapat berbagai luka lebam di wajahnya seperti bekas pukulan benda tumpul.

Dari penuturan saksi mata, sebelumnya di kamar kos yang ditempati korban sempat terjadi adu mulut dengan sejumlah pemuda.

“Tadi korban sempat ada adu mulut dengan sejumlah pemuda di depan kamar kos, dan sepertinya korban juga dikeroyok,” tutur saksi mata.

Kanit IV Sat Reskrim Polres Ponorogo, Ipda Tidar Laksono mengatakan, saat ditemukan kepala korban penuh dengan darah dan juga terdapat luka lebam seperti hantaman benda tumpul.

“Dari keterangan sejumlah saksi kemungkinan memang terjadi pengeroyokan, namun kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, dan untuk pemeriksaan saat ini korban kami evakuasi ke RSUD ” terangnya.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan peyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban. Sedangkan barang bukti yang bisa diamankan berupa handphone milik korban, sebuah dompet, helm serta kain yang digunakan mengelap darah yang tercecer di halaman kos.(NYR)