BERITA TERKINI

Prihatin Menjamurnya Hutang Riba di Masyarakat, MEC Menggelar Seminar

TEROPONGNUSA.COM, NGAWI - Menjamurnya hutang riba di masyarakat, Muslim Enterpreneur Community (MEC) menggelar seminar di Agro Techno Park (ATP) Ngrambe Ngawi, Sabtu (7/7/2018).

Sebelum dimulai, semua peserta yang berasal dari berbagai daerah tersebut diwajibkan melakukan registrasi sesuai data diri masing-masing.

Seminar kali ini akan berlangsung selama 2 hari 1 malam yakni hari ini hingga besok atau 7 - 8 Juli 2018.

Adapun yang akan dikupas dalam seminar kali ini adalah tentang permasalahan yang di kehidupan sehari-hari diantaranya masalah yang datang silih berganti, hutang tidak lunas-lunas, gonta ganti bisnis tidak kunjung ketemu solusi, rumah tangga sering cekcok serta tentang semua bisnis sudah dikuasai, semua usaha sudah dilakukan namun justru sering bermasalah.

Ketua Umum MEC, Taufan Haka mengatakan sangat berterimakasih kepada seluruh peserta yang telah mendaftar dan hadir tepat waktu. Dia berharap seluruh peserta bisa mengikuti hingga tuntas 2 hari 1 malam.

" Saya sangat terimakasih atas kehadiran seluruh peserta, dan saya berharap semua peserta bisa mengikuti hingga akhir sesi yakni 2 hari 1 malam," ujar Taufan Haka.(NYR)

2 komentar:

  1. Sukses sll moga MEC bisa berkontribisi besar dalam menegakkan bisnis yg islami dan berjaya

    BalasHapus
  2. Semoga dimudahkan dan dilanjut dengan sinergi MEC

    BalasHapus