BERITA TERKINI

Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kolong Jembatan Ngujur

TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN – Tarmanto seorang pria 38 tahun ditemukan tewas gantung diri di kolong jembatan Ngujur yang menghubungkan antara Kabupaten Magetan dengan Kabupaten Madiun atau tepatnya Desa Goranggareng, Kecamatan Nguntoronadi.

Kejadian itu diketahui pagi ini, Senin 02 Juli 2018 sekitar pukul 07.00WIB oleh warga sekitar lokasi.

Berdasarkan keterangan saksi, saat ditemukan kondisi korban masih dalam keadaan tergantung pada seutas tali senar warna biru yang dikaitkan pada kerangka jembatan dan di tubuh korban melekat pakaian berupa kaos lengan panjang bertuliskan ‘HENDRA JAYA’ dan celana panjang warna abu-abu serta memakai sandal merk Glacio.

Kapolsek Nguntoronadi, AKP Tirto Amarto, S.H mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan bersama tim medis setempat, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

 “Tidak ada bekas penganiayaan di tubuh korban. Dan menurut keluarganya, korban mengalami sakit menahun yang tak kunjung sembuh,” jelas Kapolsek.

Atas kejadian ini, pihak keluarga pasrah dan menerima penyebab kematian korban dan meminta tidak dilakukan otopsi agar bisa segera dimakamkan. (NYR)

Tidak ada komentar