BERITA TERKINI

Sehari Dilantik, Bupati Magetan Kang Woto Gelar Jumpa Pers di Surya Graha


TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN - Sehari setelah dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Magetan periode 2018-2023, Dr. Drs, Soeprawoto, S.H., M.Si. dan Nanik Endang Rusmiati, M.Pd menggelar Konferensi Pers dengan mengundang awak media se-Kabupaten Magetan, Selasa (25/9/2018).
Dalam acara tersebut, Bupati mengatakan agar seluruh awak media se-Kabupaten Magetan bisa bersinergi dengan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada. Tidak hanya itu, dirinya juga berharap agar awak media juga melakukan kontrol sosial untuk di setiap kegiatan serta memberikan berita-berita positif dan berimbang.
" Kami harap seluruh awak media yang ada bisa bersinergi dengan seluruh SKPD, dan melakukan kontrol sosial di setiap kegiatan yang kami lakukan" ujarnya.
Dr. Drs. Soeprawoto, S.H., M.Si. menambahkan, ke depan dirinya akan membuka diri kepada awak media,
Di akhir kesempatan, Bupati Magetan Dr. Drs. Soeprawoto, S.H., M.Si. menegaskan akan memfasilitasi awak media dengan mendirikan media center yang memiliki akses internet sehingga kinerja awak media bisa cepat, selain itu dirinya juga akan membuka diri kepada awak media untuk dijadikan narasumber. (NYR)