BERITA TERKINI

Stasiun Barat Masih Dibutuhkan Masyarakat, Mereka Berharap Stasiun Ini Bisa Melayani Semua Jenis Kereta Api


TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN – Keberadaan Stasiun Kereta Api Barat yang berada di Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan ternyata masih dibutuhkan oleh masyarakat, seperti terlihat pada beberapa hari terakhir ini dengan banyaknya calon penumpang yang ingin bepergian dengan kereta api dan memilih Stasiun Barat sebagai titik keberangkatan.

Sri Rahayu, salah satu penumpang tujuan Jakarta mengatakan, dirinya memilih Stasiun Barat sebagai titik keberangkatan karena lokasinya tidak jauh dari tempat tinggalnya sehingga menurutnya hal itu bisa menghemat waktu dan tenaga.

 Saya memilih berangkat dari Stasiun Barat ini karena dekat dengan rumah, karena kalau ke Madiun jaraknya jauh, terang Sri Rahayu.

Sri Rahayu berharap agar semua jenis kereta api bisa berhenti di Stasiun Barat, jadi penumpang bisa memilih jenis kereta api yang diinginkan.

Di tempat yang sama, Wira petugas Pengatur Perjalanan Kereta Api (PPKA) Stasiun Barat menuturkan, di stasiun ini hanya melayani 7 jenis kereta api saja yakni Singasari, Brantas, Kahuripan, Sritanjung, Sancaka Malam, Rangga Jati dan Wijaya Kusuma.

Untuk diketahui, Stasiun Barat yang berada di ketinggian 70 Meter di atas permukaan laut ini merupakan stasiun kereta api satu satunya yang ada di Kabupaten Magetan, dan diharapkan agar ke depan permintaan masyarakat tersebut bisa dipenuhi yakni melayani penumpang dari semua jenis kereta api.(NYR)

Tidak ada komentar