BERITA TERKINI

Kerja Bakti Sosial Terpadu Mendapat Dukungan Dari Berbagai Pihak


TEROPONGNUSA.COM, MADIUN - Pemerintah Kabupaten Madiun terus melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Terpadu (BST), kegiatan ini menunjukkan adanya inovasi Pemerintah Kabupaten Madiun melalui aktivitasnya yaitu dalam pelayanan masyarakat. Kegiatan BST kali ini dilaksanakan di Desa Glonggong, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Kamis (18/10/2018).

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam BST ini antara lain pelayanan kesehatan bagi masyarakat, olahraga, pentas seni, kerja bhakti, pasar murah dan sosialisasi program-program Pemerintah Kabupaten Madiun.  

BST yang dilakukan pemerintah Kabupaten Madiun ini sangat positif gunanya untuk pembangunan di berbagai sektor dan menjalin komunikasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Madiun dan masyarakat. 

Kodim 0803/Madiun dalam hal ini turut mendukung program BST pemerintah Kabupaten Madiun untuk mensejahterakan masyarakatnya, sejumlah 1 peleton pasukan Kodim 0803/Madiun turut membantu dalam kerja bakti meperkeras jalan desa dengan paving.

"Bakti Sosial Terpadu merupakan program unggulan Pemerintah Kabupaten Madiun, kegiatan ini sebagai sarana komunikasi antara pemerintahan Kabupaten Madiun dengan masyarakat", Ujar Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos saat dihubungi melalui telepon selulernya.

"Dalam BST meliputi kegiatan olahraga bersama sore hari dilanjutkan dengan sarasehan pada malam hari dan pada pagi hari ini ditutup dengan kegiatan kerja bakti yang melibatkan ratusan personel yang terdiri dari unsur TNI/Polri, Pemerintah Kabupaten Madiun serta masyarakat", terangnya.

Komandan Kodim 0803/Madiun mengharapkan kerja bakti memperkeras jalan desa dengan paving bisa bermanfaat bagi masyarakat. "Dengan pemasangan paving di jalan desa ini, diharapkan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat setempat", tutup Dandim Madiun.

Tidak ada komentar