BERITA TERKINI

Tak Disangka, Kini Dolopo Miliki Pusat Penjualan Buah

TEROPONGNUSA.COM, MADIUN - Kios buah yang berada di Jalan Raya Madiun-Ponorogo atau tepatnya di Kelurahan Dolopo Kecamatan Dolopo ini bisa dibilang sukses.

Pasalnya sejak dibuka 6 tahun yang lalu kios buah yang buka dari pukul 7 pagi hingga pukul 10 malam ini selalu menunjukkan grafik omset yang kian hari kian meningkat.

Salah satu pedagang buah Suprapto mengatakan, pada awal dibuka dulu dirinya hanya mendapatkan omset 100 ribu rupiah perhari / namun saat ini sudah naik menjadi 1 juta rupiah perhari.

" Dulu awalnya hanya 100 ribu rupiah perhari, dan sekarang setelah ramai bisa 1 juta rupiah perhari," terang Suprapto, Senin (29/10).

Dia juga menambahkan, mampu mendapatkan omset tersebut dikarenakan harga jual buahnya lebih murah dari tempat lain, jadi pembeli selalu ingin datang kembali.

Hal senada juga dikatakan juru parkir margono, dia mengaku dalam satu shift kerja bisa mendapatkan uang parkir 80 ribu rupiah dalam sehari.

" Biasanya rata-rata kendaraan perharinya mencapai ratusan yang berhenti di sini, dan pendapatan dari parkir sendiri mencapai 80 ribu rupiah dalam satu shift," jelas Margono.

Memang tidak disangka, karena dulunya tempat ini adalah bekas warung makan yang kemudian dirubah menjadi pusat buah di wilayah tersebut.(NYR)

Tidak ada komentar