BERITA TERKINI

Pasca Jembatan Ambrol, Jalan di Desa Ini Seperti Mati Suri

TEROPONGNUSA.COM, MADIUN - Pasca ambrolnya jembatan yang menghubungkan ke daerah lain, jalan di Desa Rejosari Kecamatan Kebonsari ini nampak seperti mati suri.

Bagaimana tidak, dulu di jalan ini selalu ramai dengan aktivitas kendaraan, baik itu kendaraan pelajar ataupun masyarakat umum.

Namun saat ini hanya terlihat aktivitas warga setempat saja dan sesekali terlihat lalu lalang warga luar daerah yang sekedar ingin memancing di bekas jembatan yang ambrol.

Any Futihat warga jalan tersebut mengatakan, dulu biasanya setiap pagi banyak anak sekolah yang melintas dan setelah jembatan putus akhirnya anak sekolah lewat jalan lain.

“Dulu sebelum jembatan putus jalan ini banyak dilewati anak sekolah, dan sekarang terpaksa mereka muter lebih jauh lagi,” terangnya pada Jum’at (02/11).

Dia berharap jembatan ini bisa diperbaiki kembali agar keadaan bisa seperti dulu lagi.

Sebagai informasi, jembatan yang menghubungkan antara Desa Rejosari Kecamatan Kebonsari Madiun dengan Desa Semen Kecamatan Nguntoronadi Magetan ini ambrol pada 26 Desember 2017 silam, dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda mau diperbaiki, bahkan sisa material jembatan yang putus tersebut masih dibiarkan begitu saja. (NYR)

Tidak ada komentar