BERITA TERKINI

Lagi, Mantan Pegawai Bank Nasional Hipnotis Peserta GEBER Batch 3 MEC

TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN - Setelah sukses adakan Geber Batch yang kedua, kini Muslim Enterpreneur Community atau MEC kembali mengadakan yang ketiga kalinya di salah satu Hotel di kawasan wisata Telaga Sarangan, Sabtu (1/12/2018).

Seperti biasa, dalam setiap seminar MEC selalu memberikan materi tentang bahayanya Riba dan pastinya juga menghadirkan mentor handal yakni mantan pegawai bank nasional Anggun Amas Muda.

Selain menjelaskan pengalamannya yang mengundurkan diri dari pegawai bank, Anggun juga menjelaskan tentang tata cara menghadapi perilaku bank terhadap nasabah yang mengalami kemacetan dalam angsuran.

" Jangan sembunyi, jangan menghindar tetapi hadapi saja dengan menunjukkan itikad baik saat berhadapan dengan penagih hutang apalagi dari bank," ujar Anggun kepada peserta seminar.

Seperti seminar sebelumnya, saat mantan pegawai bank ini memberikan materinya semua peserta pun terlihat serius memperhatikan.

Sementara itu, hari ini merupakan hari kedua dari jadwal 3 hari yang dimulai Jumat kemarin hingga Minggu 2 Desember 2018.(NYR)


Tidak ada komentar