BERITA TERKINI

Bantuan Dari Warga Magetan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda Diberangkatkan

TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN - Dua truck berisi berbagai jenis bahan bantuan berupa ratusan selimut, ratusan sarung baru, ratusan pack pakaian baru dan layak pakai serta paket sembako senilai 65 juta rupiah yang berasal dari masyarakat Magetan untuk korban tsunami Selat Sunda mulai diberangkatkan oleh Relawan Independen Kabupaten Magetan, Senin (14/01/2019).
Pemberangkatan yang mengikutsertakan satu mini bis relawan ini dilepas langsung oleh dan dari halaman kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Magetan.
Koordinator Relawan, Sifaul Anam mengatakan bantuan yang dikirim tersebut berasal dari para donatur yang dihimpun melalui posko yang didirikan di beberapa desa se-Kabupaten Magetan.
" Bantuan yang kami kirim untuk korban tsunami Selat Sunda ini berasal dari para donatur yang ditampung melalui posko posko di beberapa desa se Magetan," tutur Sifaul Anam.
Dia juga menambahkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungan atas terselenggaranya pengiriman bantuan kali ini.
Sementara itu, relawan yang tergabung dalam kegiatan ini terdiri dari Tidar Erme Bampram, Magetan Unit Rescue, Genewa, Sintek Rajail, Kartar Sekartaji, Kita Maospati, Abdi Maospati serta dukungan dari media Beritatrends.com, Karunia FM, Harian Seputar Kita dan Mearindo.com.(NYR).