BERITA TERKINI

Dandim 0803/Madiun Bersama Ketua Persit Kunjungan Kerja Ke Koramil Jajaran


TEROPONGNUSA.COM, MADIUN -- Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XVII Kodim 0803/Madiun Ny. Novianti Wulansari Nur Alam Sucipto melakukan kunjungan kerja ke beberapa Koramil jajaran Kodim 0803/Madiun, Jumat siang (25/1/2019).

Kunjungan pertama dilakukan di Makoramil 0803/04 Jiwan, kemudian dilanjutkan ke Makoramil 0803/02 Nglames. Kunjungan kerja tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan anggota Koramil beserta keluarga.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam pengarahannya mengatakan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan ujung tombak Satuan Teritorial, dengan sikap mengutamakan tugas tersebut dapat mempererat Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Tingkatkan disiplin dan etos kerja dimanapun bertugas, hindari pelanggaran dan selalu bersyukur, jaga keharmonisan keluarga karena itu merupakan semangat dan modal utama dalam melaksanakan tugas."

"Tahun ini ada pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres, Babinsa agar selalu berhati-hati dan hindari dari hal-hal yang dapat merugikan, tetap menjaga Netralitas TNI. Jaga nama baik diri sendiri, keluarga dan Satuan," tegas Dandim.

Di akhir sambutannya Dandim berpesan kepada anggota Koramil agar menjaga Sinergitas TNI dan Polri di wilayah, laksanakan tugas sesuai tugas pokok masing-masing serta lebih meningkatkan Komunikasi sosial dengan masyarakat.