BERITA TERKINI

Wujudkan Kedekatan, Babinsa Kare Bantu Perbaiki Rumah Warga


TEROPONGNUSA.COM, MADIUN -- Babinsa Desa Kare, Koramil 0803/07 Kare, Kodim 0803/Madiun Sertu Khoirul bersama warga masyarakat membantu perbaikan rumah warga milik Bapak Suwaji, salah satu warga kurang mampu di RT 11 RW 03, Desa Kare, Kec. Kare, Kab. Madiun, Minggu (27/1/2019).

Sertu Khoirul mengatakan, kegiatan membantu perbaikan rumah warga tersebut dalam rangka melakukan serbuan teritorial di wilayah Koramil 0803/07 Kare,” jelasnya.

“Dalam perbaikan kali ini kami bersama warga setempat ikut membantu perbaikan pemasangan genteng yang akan di pasang di rumah Bapak Suwaji,” ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat,” sambung Babinsa Kare.

"Kedekatan antara TNI dan masyarakat kali ini kita wujudkan dengan bergotong-royong merenovasi rumah warga yang kurang mampu," pungkasnya.

Bapak Suwaji mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0803/07 Kare yang telah meluangkan waktunya untuk membatu perbaikan rumah kami. "Semoga hubungan yang baik ini dapat barokah Yang Maha Kuasa," ungkapnya.