BERITA TERKINI

Cangkrukan Tiga Pilar Untuk Wujudkan Madiun Kondusif


TEROPONGNUSA.COM, MADIUN -- Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos Cangkrukan Kamtibmas bersama Tiga Pilar di Aula Kantor Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Rabu malam (30/1/2019).

Dalam acara ini, Dandim 0803/Madiun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Madiun agar di tahun politik ini, di Kabupaten Madiun tidak ada gejolak, aman dan kondusif.

"Kegiatan cangkrukan Tiga Pilar ini sangat positif, kita bersilaturahmi bersama-bersama dan bersinergi untuk menjaga keamanan Kabupaten Madiun yang aman," ujarnya.

"Kondusifitas dalam pemilu bukan hanya milik TNI - Polri saja, namun menjadi tanggung jawab kita semua elemen masyarakat, kita TNI dan Polri bertekad menjaga netralitas dalam pemilu dan jangan kita mudah diadu domba. Semoga kita tetap bersatu dalam menyongsong pelaksanaan pemilu tahun 2019”, pungkas Dandim.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., mengungkapkan, dengan adanya kegiatan cangkrukan ini merupakan suatu kekompakan atau kerukunan di tubuh Tiga Pilar.

"Silaturahmi ini merupakan sarana untuk mengatasi permasalahan yang ada di wilayah masing-masing serta dapat di selesaikan dengan baik," tutupnya.