BERITA TERKINI

Datangi Kantor PT KAI Daops VII Madiun, Bupati Suprawoto Sampaikan Ini


TEROPONGNUSA.COM, MADIUN – Untuk meningkatkan perekonomian warga sekitar Stasiun Barat serta kemajuan Pariwisata di daerahnya, Bupati Magetan Suprawoto datangi Kantor PT KAI Daops VII Madiun, Selasa (12/2/2019).

Diantara tujuan Bupati adalah untuk menyampaikan permohonan agar Kereta Api (KA) Eksekutif dan Bisnis bisa berhenti di Stasiun Barat.

"Tadi bupati Magetan ditemui Kepala Daops VII. Nanti surat permohonan yang diajukan bupati akan disampaikan ke kantor pusat KAI di Bandung," kata Manajer Humas PT KAI Daops VII Madiun, Ixfan Hendriwintoko yang dilansir madiunpos.

Ixfan mengatakan, Stasiun Barat merupakan stasiun kelas III sehingga sebagian besar kereta api yang berhenti hanya kelas ekonomi. Dia juga menjelaskan KA Ekonomi tersebut antara lain KA Kahuripan, KA Brantas, KA Sritanjung, dan KA Gayabaru.

Sementara itu, atas permintaan Bupati Suprawoto tersebut, pihak PT KAI akan melakukan evaluasi terkait jumlah penumpang yang naik maupun turun di Stasiun Barat. Dan Stasiun Barat lanjut Ixfan, mempunyai potensi untuk naik kelas dari kelas III ke kelas II maupun I.

Tidak ada komentar