BERITA TERKINI

Dua Anjal dan Dua Perempuan Penjaga Warung Ditangkap Satpol PP Magetan

TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN -- Dua laki-laki yang diduga anak jalanan yakni Berta Prasetyawan (23) dan David Nur Cahyono (18) ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Magetan, Rabu (27/2/2019).

Pasalnya, kedua anak tersebut didapati sedang mengamen di sekitar Jalan Raya Barat, Kecamatan Maospati.

Kasi Operasi dan Pengendali (Opsdal) Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Khamim Bashori mengatakan, ditangkapnya dua remaja tersebut berkat laporan dari masyarakat bahwa ada dua anak jalanan yang mengamen di lokasi tersebut.

“Penangkapan ini berdasar laporan dari warga bahwa ada anak jalanan ngamen di jalan barat. Menurut pengakuannya mereka berasal dari Madiun,” terang Khamim.

Setelah menangkap anjal tersebut, lanjut Khamim, satuannya bergeser ke area PPU Maospati dan berhasil menangkap penjaga warung yang diduga menjadi tempat prostitusi yakni EL (29) dan pembantunya YL (19).

“ Ini juga atas laporan masyarakat, kita tangkap dua perempuan penjaga warung di PPU yang diduga menjadi tempat prostitusi,” ujarnya lagi.

Kini keempat orang tersebut langsung dibawa ke Mako Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan guna dilakukan pendataan serta dites HIV oleh Dinas Kesehatan dan kemudian diserahkan ke Dinas Sosial. (NYR)

Tidak ada komentar