BERITA TERKINI

Laka Lantas Jalur Nglames, CRV vs Truk Pasir


TEROPONGNUSA.COM, MADIUN – Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan yakni Honda CRV nopol AE1609EV dengan sebuah truk muatan pasir nopol AE6186FE terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya atau tepatnya depan Pasar Tiron Kecamatan Nglames, Kabupaten Madiun, Kamis (28/2/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00WIB yang diawali dari Honda CRV yang melaju dari arah selatan menuju utara, saat sampai di lokasi tiba-tiba salah satu bannya meletus dengan diiringi suara dentuman.

Karena tidak bisa dikendalikan akhirnya mobil oleng ke kanan, dan pada saat itulah dari arah berlawanan muncul truk pengangkut pasir hingga akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindari. Dan diketahui pengemudi Honda CRV yang mengalami luka parah adalah Kepala Puskesmas Jiwan, dr. Agus Mujiantoro yang seketika langsung dibawa ke rumah sakit.

“Mobil Honda CRV melaju dari arah selatan, tiba-tiba terdengar suara letusan ban mobil yang sangat keras dan langsung oleng ke kanan,” kata saksi di lokasi.

Beruntung dari peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun kemacetan lalu-lintas sempat terjadi di jalur tersebut.