BERITA TERKINI

Sandiaga Uno: Telaga Sarangan Tak Kalah Dengan Lake Geneve


TEROPONGNUSA.COM, MAGETAN – Sandiaga Salahudin Uno Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024 nomor urut 02 yang berpasangan dengan Prabowo Subianto kembali kunjungi Kabupaten Magetan, Rabu (6/2/2019).

Dalam kunjungannya kali ini Sandiaga bersama warga menikmati sekaligus berolahraga mengelilingi Telaga Sarangan. Bahkan Sandiaga memuji keindahan Telaga Sarangan tidak kalah dengan Lake Geneve.

Menurutnya, pesona alam Indonesia luar biasa. Udaranya dingin serta dikelilingi perbukitan hijau dan sesekali kabut turun menyapu pegunungan.

“Enggak usah Lake Geneve, datang saja ke Telaga Sarangan untuk menghidupi pariwisata kita, menghidupi UMKM yang berada di sekitar telaga ini. Lihat saja keindahannya, bisa dinikmati dengan duduk melihat alunan air tertiup angin," pungkasnya.

Sebagai informasi, kunjungan Sandiaga Uno ke Magetan ini merupakan rangkaian dari jadwal kunjungannya ke beberapa tempat di Jawa Timur yakni di Ngawi, Magetan, Madiun serta Nganjuk. Dan setelah berlari mengelilingi Telaga Sarangan, Sandiaga berdialog dengan petani di Desa Singolangu, Kecamatan Plaosan.

Tidak ada komentar