BERITA TERKINI

Seorang Nenek Ditemukan Tewas Setelah Tercebur Ke Sungai Bersama Motornya



TEROPONGNUSA.COM, MADIUN – Suyati warga Dusun Batokan, Desa Banjarejo, Kecamatan Ngariboyo meninggal seketika setelah mengalami kecelakaan tunggal dan tercebur ke Sungai Dung Gareng sedalam 6 meter, Sabtu (9/2/2019).

Berdasarkan informasi di lapangan, korban bermula mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR nopol AE2369RL yang habis menjemput cucunya dan setibanya di lokasi korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga akhirnya menabrak pagar pembatas jembatan dan langsung terjebur.

Salah satu saksi, Paimin yang saat itu sedang mancing langsung tersontak melihat kejadian nahas tersebut, dan dirinya berhasil menyelamatkan cucu korban bernama Muhammad Khoirul Nur Faiza.

“Saat saya menolong cucunya, posisinya di dalam air hanya terlihat kakinya saja, begitu saya tarik keluar dan langsung saya jungkirkan air keluar dari  mulutnya dan langsung menangis lalu saya bawa ke atas, namun setelah kembali lagi neneknya sudah gak ada,” ujar Paimin.

Untuk mencari korban, warga bersama perangkat akhirnya melapor ke Polisi dan BPBD Magetan. Dan tidak berselang lama korban pun ditemukan di dasar sungai dengan luka di bagian kepala dan tangan.

Setelah dievakuasi selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke RSUD. Dr. Sayidiman Magetan.(NYR)